i always love jogja

Standard

jogjakarta, ga tau kenapa saya cinta kota itu.

saya tidak lahir di sana. saya bukan mahasiswa yang kuliah disana.

bagi saya jogja lebih dari sekedar kota, saya menganggap jogja adalah dunia saya.

agak berlebihan mungkin, tapi bagi saya tidak.

saya cinta jogja dan semua isi nya, people, view, things and every corner there have had story for me.

saya cinta orang jogja, sudah tak terhitung berapa banyak teman saya di jogja

saya cinta pantai, suasana dan alam yang ada dijogja

saya cinta malioboro

saya cinta setiap sudut kota jogja

semua ada kenangannya.

ada tangis untuk cinta pertama

ada tawa untuk canda

ada teman untuk sukacita

ada sakit untuk pertengkaran

ada kebohongan untuk ketidaksetiaan

ada asa untuk suatu hubungan

ada marah untuk kebosanan

semua nya jadi satu disini, di kota jogja

kota penuh makna

kota penuh kenangan

kota penuh teman

kota penuh asa

kota penuh rasa

kota penuh saya

kemarin, sekarang, besok, lusa dan sampai kapanpun saya ingin tinggal dsana

memenuhi impian masa kecil saya

pemuasan ego

kamu, dia dan mereka yang pernah hadir dalam kehidupan saya menapaki setiap sudut kota jogja

dari yang  manis

sampai yang terpahit

i love you jogja, i do 🙂


Leave a Reply

