black christmas ever :(

Standard

wow krimes sudah lewat

tahun baru hampir menjelang

dan buat saya krismes tahun ini yang the worst

dunno why

mungkin cuma karena saya kurang bersyukur saja

mungkin karena saya merayakannya di ponorogo which is i have no friend there, my sister is not celebrate anymore or i dont know why.

mungkin karena saya tidak bersama dia

mungkin hanya perasaan saya saja.

krismes tahun ini,

tanpa hadir diperayaan

tanpa pohon natal

tanpa topi sinterklas

tanpa kue nastar

tanpa dia

perasaan apa ini sebenarnya

sedih

benci

iri

ahhh saya tidak bisa mendefinisikan, yang jelas ini bukan bahagia.

mungkin benar kata orang,

kita akan merasa menyesal ketika sudah kehilangan.

saya benarbenar memaknainya

dulu,

saya tidak pernah peduli dengan perasaannya.

saya tidak menghargai pengorbanan nya

saya tidak tersentuh dengan kebaikannya

saya tidak menjaga kepercayaannya.

dan dia

dia tetap sabar menghadapi saya

dia tetap setia menjaga saya

dia tetap berusaha memenuhi apa yang saya mau

walau itu harus membuat dia sakit karena kehujanan

walau itu harus membuat dia kehabisan uang sakunya

walau itu harus membuat dia menahan kemarahannya

toh dia tetap pada pendiriannya untuk ada buat saya.

saya,

saya memang selalu kurang bersyukur.

saya memang selalu menuntut lebih

saya memang selalu melihat dari luarnya saja.

dan itu membuat saya tidak menghargai semua yang sudah dia lakukan untuk saya.

sekarang, saya hanya bisa menyesali itu.

setiap jengkal kenangan yang saya punya dengan dia, hampir semua indah.

walau kadang ada amarah, pertengkaran even heavy querreling

and the worst part, sebagian besar terjadi karena kesalahan saya.

😦

now, i just wishing i can fix mistakes that i have made.

saya tahu if only he could, he will never make me walks alone like this, but the situation force him.

made me take that part

i do trying become superwoman.

kuat

tegar

tangguh

tapi i am not that strong

krismes kemaren bener2 titik capek.

rasa nya seperti ingin stop wishing but you can not menghentikan harapan itu sendiri.

becoming strong is the only choice that i have.

mungkin sounds berlebihan , tapi itu yang saya rasakan.

saya ternyata butuh dia

saya ternyata ingin dia

benar kata orang, that said God will not give you someone that you want but He give what you need.

hanya dia yang sanggup melakukan perjalanan jogja-salatiga setiap minggu hanya untuk bertemu saya

hanya dia yang mau merelakan dirinya membersihkan kamar saya

hanya dia yang mau melakukan semua hal yang saya suka padahal sangat dia benci

hanya dia

krismes tahun ini, saya lalui tanpa dia

😦

dear Jesus, jaga dia terus ya buat saya

hey, cinta merry krismes T.T

mungkin ini sangat terlambat but, i love you, i do

yogyakarta – kla project

Leave a Reply

