rasanya pengen jedugjedugin kepala ketembok

Standard

taun lalu gue berharap 2010 bakal jadi tahun yang lebih baik.

setahun yang lalu gue udah targetin kalau gue bakalan bkin dia ninggalin ceweknya buat gue.

setahun yang lalu gue udah targetin kalau IP gue bakal naik drastis

setahun yang lalu gue udah targetin bakal 100 kali lebih baik dari tahun kemaren

but life is full of surprises

the fact is tahun ini 100 kali lebih buruk dari tahun kemaren

fak !

dia lebih milih ceweknya dari pada gue

best pals gue jailed gara-gara ceweknya yang ga tahu diri

bracket gue bermasalah

i found the real barbie ever yang nyaris bikin gue jadi pembunuh

he trapped on the awful situation yang finally maksa gue buat ke jogja tiap minggu

that means, tubuh gue rusak

nilai gue ancur

damn it !

semua air mata

semua sakit hati

semua kemarahan

ketahan disini, di hati gue.

ga tau sama siapa gue harus tumpahin

kadang gue mikir, gue yang bego atau emang that is only choice i have had

tapi gue sadar ini pilihan gue mau ga mau harus gue jalanin semampu gue

toh gue percaya life is like a wheels, muter

ga mungkin kita dibawah terus.

apa yang kita tabur itu yang kita tuai

i hope πŸ™‚

tapi kalau emang enggak yawdah that’s fine πŸ™‚

*helanafas*

this day is the last day of this year,

nd unfortunately i am still unlucky

kayaknya bad things loving me this year.

nightmare is not over yet

dunno how, i made my girl mad

maaf buat semua salah yang terbuat

maaf buat semua kilaf yang tercipta

maaf buat semua kata yang terucap teman.

having crush with fellas lebih berat daripada ditinggal cowok

i mean it

like i messed up everything

*helanafas lagi*

this day is the last day of the year

gue udah ga berani bikin resolusi apa apa lagi

gue takut

gue takut kecewa kayak tahun ini

gue udah ga mau berharap lagi

coz rasa nya jatoh when your dream can not be true is akward

rasanya kayak jatoh, keinjek, keujanan nd ga ada yang mau nolongin.

*pengennangis*

sore ini gue duduk didepan leptop, d cottage mliwis jogja

dsekitar gue ada anak kakak gue yang rebet teriak2 sampe bikin gue pengen mukul dia pake ban mobil.

nambah kebutekan otak gue

somehow, gue berharap sekarang ada orang, siapa aja , yang mau nyulik gue.

bawa lari gue dari sini

😦

kadang gue iri kalau ngeliat orang-orang disekitar gue bahagia, gue udah lupa rasanya bahagia.

gue capek ngeluh

gue capek nangis

gue capek marah

kadang gue ngerasa kalau gue berbakat jadi aktris.

orang yang kenal gue *tapi bukan yang ngabisin waktu almost 24 hours sama gue* pasti mikir kalau gue tu ga ada masalah.

gue punya semuanya, fasilitas, girlfriends, enough money nd life.

gue ceria

gue gampang kenal deket sama orang

πŸ™‚

yang mereka ga tau, gue juga punya masalah yang belom tentu dialami sama orang lain seumuran gue, oke ada, tapi ga banyak.

mungkin buat orang lain ini ga berat, tapi for me, need hard struggle to pass by.

ya inilah cara gue ngelewatin masalah gue,

ketawaketiwi

maen sanasini

biar gue lupa sama semua kesakitan yang bikin gue nangis tiap gue lagi sendirian.

that’s why gue lebih ga enakan sama tementemen gue

gue prefer begging begging ke sahabat gue buat baikan daripada nurutin ego gue,

buat gue friends are forever, boys are whatever.

kayak sekarang, gue benerbener kacau.

no friends stand beside me made me mad

2010 is the most hateful year i have ever feels.

gue pengen buruburu ninggalin tahun ini, though dunno what the next year brings for me,

paling ga gue udah ga harus ngitungin bulan lagi buat nungguin tahun ini selesai.

tahun lalu ga pernah sedetikpun gue nyangka kalau last day in 2010 gue bakal bete nd emosi setengah mampus ,

without besties

without hubby

without my cigarette

only me, coffee and my bad mood

*rasanya pengen jedugjedugin kepala ke tembok*

(sebenernya gue ga sendiri juga siiih, ada ian ponakan 6 tahun gue yang nakalnya bikin gue pengen tabok pake kursi, ada desta, adekknya, ada kakak gue, suaminya nd pembantunya , but still i felt lonely and desprate 😦 )





3 responses »

  1. hmm… akhirnya saya menemukan sahabat blog yang kalau boleh saya bilang sehati.
    saya pun merasakan beberapa hal yang kurang lebih sama dengan yang kamu rasakan^^

    saya pikir kapan2 kita bisa chat n curhat abiz-abizan

    dan kalau kita sekota sepertinya saya bakalan jemput n jalan2 ma kamu
    karna sayapun sering berharap seperti itu

    heeheeee

Leave a Reply

