because being in love is never enough

Standard

Buat saya
jatuh cinta itu berarti saya akan tau smua ttg dia
lalu kami berpacaran
dan menikah
as that simple
tapi itu dulu,
4tahun yang lalu
saat saya belum tau bagaimana rasanya
disakiti
diduakan
dipermainkan
somehow saya ingin kembali ke masa itu.
semua terlihat begitu simple
hanya ada hitam dan putih
hanya ada iya dan tidak.
but life is going on
saya tau hidup tdk hanya hitam dan putih, ada abu abu ada merah
hidup tidak hanya ya atau tidak, ada ya tapi atau tidak tapi
being in love is never enough
sometimes kita harus bertahan nd mempertahankan cinta itu sendiri.
semua terasa rumit saat kita harus memilih kebahagian kita atau kebahagiaan pasangan kita
everything changed now
pernikahan bukan lagi akhir kisah cinta
tapi awal masalah baru.
ada banyak hal yang lebih berharga dari cinta
pengorbanan
kesetiaan
kejujuran
karena buat saya cinta hanya kata untuk melegalkan nafsu.
saya prefer menyayangi dia
sayang terlihat lebih tulus
mngkin banyak orang akan bilang dua kata itu sama
buat saya sangat berbeda.

2 responses »

    • like what i said before, in ‘cinta’ there are lust, its proven by kissing, or even petting and such, its a big lie if we said that lust haven’t there. moreover somehow we cant differentiate it is love or it is lust because many people manipulate lust become a love isn’t it? 🙂 then ‘menyayangi’ means just caring and wanting the best without any excuses and requirement though we didnt get the same from people that we care at 🙂

Leave a Reply

