my precious family

Standard
dulu gue selalu ngerasa terkekang sama peraturan yang dibikin sama bonyok
gue. mulai kayak gue nggak boleh pulang malem lah sampai hal-hal sepele
kayak baju macam apa yang boleh gue pakai.
sumpah, kesel banget lah kalau gue udah mulai dilarang-larang main sama
temen-temen gue, padahal gue juga nggak ngapa-ngapain dirumah. makanya,
dulu gue sering banget ngeboong, mulai dari alasan les, kerja kelompok
atau apa aja yang bisa bikin gue dibolehin keluar main.
well, kadang lucu aja kalau inget-inget masa itu.
gue baru sadar kalau dulu gue badung banget
>,<
nggak kerasa it almost 6 years left, sekarang gue udah bukan anak SMA
yang suka hore-hore nggak jelas lagi.
i've been separated more hundred kilometers from my parents.
kalau dulu gue selalu berharap buat cepet-cepet kuliah nd ngekos
(walaupun sempet seneng banget pas awal ngekos juga)
suddenly i miss home so much
i miss being forced to eat by my mom
i miss the 'fight' to choose TV program with my dad
i miss homey atmosphere
i miss every single things of home
damn! 
keluarga gue emang bukan perfect family yang punya segalanya
keluarga gue emang bukan rich family yang nggak pernah kekurangan
but i just miss them
bener kata orang yang bilang ' kalau kita akan menghargai apa yang
kita punya kalau kita sudah kehilangan' :(

my beloved fams

gue baru sadar gue nggak punya banyak foto sama keluarga gue, 
malah kalau gue buka folder foto di laptop, sebagian besar adalah
foto gue, foto bareng temen nd foto bareng pacar.
how silly i am!
kadang gue suka iri kalau ada temen sekantor gue yang bawa bekel
dimasakin sama nyokap mereka. 
huft, gue jadi kangen sama masakan nyokap gue, apalagi masakan nyokap
menurut gue masakan paling enak sedunia >,<
kadang gue juga nyesel banget belom bisa bikin ortu gue bangga sama 
gue.
ahhh, kenapa jadi mellow gini yak 
well, gue cuma mau bilang, jangan pernah sia-siain atau jelek2in
keluarga lo, karena suatu saat lo bakal sadar kalau keluarga lo
yang terbaik setelah lo jauh atau bahkan kehilangan mereka

see ya

setahun yang lalu

2 responses »

Leave a Reply

