Summer finn (500) days of summer

Standard
(500) days of summer

(500) days of summer

sebenernya gue udah agak lama nonton film keren yang punya judul
(500) Days of Summer ini. yup film yang menceritakan kisah cinta
sehari-hari yang normal nd mungkin banget terjadi sama kita.
nah, sejak nonton film ini jujur gue suka bahkan terinspirasi
banget sama Summer Finn, not an amazingly beautiful but amazingly
attractive!
satu hal yang gue suka dari Summer adalah kemampuannya buat manage
her heart nd think like a man.
Summer ngajarin gue buat nggak terlalu percaya sama perasaan kita
yang kadang suka terbawa suasana sampe kita nggak aware sama painful
matter yang sudah nunggu kita didepan sana.
kadang gue mikir kalau kita nggak boleh terlalu nyaman sama comfort
zone yang sudha kita miliki,
contohnya gini deh ketika lo sudah diterima oleh suatu komunitas atau
ketika lo sudah nyaman dengan seseorang, kadang lo bakal tetep stay
sama komunitas lo atau someone special yang lo punya. nah, saat itu
menurut gue adalah saat paling tepat buat move atau nyari lingkungan
baru dimana lo harus struggle lagi buat bisa dikenal atau diterima
sama komunitas baru lo.
kenapa? karena ketika lo tetep stay, suatu saat pas lo ada crash sama
komunitas lo, yaudah lo bakal sendiri nd desperate.
tapi jangan salah tangkep juga, bukan berati lo harus ninggalin
komunitas lama yang sudah lo kenal tapi menambah jaringan aja.

that's the reality

nah kayak quotes ini
kadang ketika gue udah
ngerasa nyaman sama sebuah
hubungan, gue akan menggam-
pangkan pasangan gue itu.
nah, pada akhirnya mungkin
pasangan gue bakal ngerasa
nggak cocok sama gue nd minta
putus (misalkan lho)
sebenernya nggak ada yang
salah dengan perasaan itu.
kalau dulu gue ngerasa sayang
banget sama pasangan gue dan
gitu juga sebaliknya,bukan
berarti suatu saat nanti ketika
perasaan gue buat pasangan gue
berubah, berarti dulu gue nggak
bener-bener sayang sama dia,
mungkin dulu gue beneran sayang
sama dia but like what we read, people change as the time goes by. so,
it's a big chance that our feeling also changed as we grow older!
as that simple!
nah, dari situ gue sadar kalau gue nggak boleh nyalahin pacar gue kalau
tiba-tiba rasa sayang nya ke gue berkurang (atau bertambah)
because we can't force our feeling to other isn't?
oiya another quotes yang gue dapet dari Summer Finn
Some people are meant to fall in love with each other,
but not meant to be together.
pedih sih, kalau kita sama-sama sayang dan nggak bisa pacaran,
but the reality always beat isn't?
nah, makanya gue bilang kita nggak boleh sayang sama orang 100%
karena gue harus nyisain 50% hati gue buat lebih mencintai diri
gue sendiri, jadi i can mending my pain by my self.
well, there is another quotes from Summer finn
like being on my own. think relationships are messy and
people’s feelings get hurt. Who needs it? We’re young, 
we live in one of the most beautiful cities in the world
might as well have fun while we can and, save the serious 
stuff for later. " yup, being relationship somehow isn't as good as it heard
being relationship, we have to understand our lover's want
being relationship, we have to ask everything
semuanya dibatesin, semuanya harus sepengetahuan dia
semuanya harus disetujuin dulu sama dia! hell ya! oke mungkin
alesannya demi kebaikan kita tapi tetep aja nyesek ketika apa yang
kita mau atau kita pengen nggak bisa kita lakuin cuma gara-gara
pasangan gue nggak suka -.-
oiya kalau gue nekat ngelakuin ujung-ujungnya dia bakal ngerasa
nggak dihargain, nggak didengerin
nd ngebales gue dengan ngelakuin apa yang gue nggak suka!
whatever then!
kadang gue mikir, apa mungkin gue yang terlalu liar buat pacar gue?
atau gue yang nggak normal jadi cewek?
:(
kalau emang bener kita saling sayang, harusnya kita nggak saling
nyakitin kan?
ah kenapa gue jadi ngelantur gini sih -.-
oke lanjut soal Summer Finn,
pas mutusin TOM, dia bilang gini,
One day I woke up and I knew that he was he one.
the feeling I never felt with you.gue salut sama keberanian Summer 
buat ngikutin kata hatinya
emang sih nyakitin orang lain, tapi dia juga ngasih kesempatan
buat TOM nemuin cewek lain yang better daripada si Summer.
nah, kadang orang selalu ngelihat sisi negatifnya ketika sedang
mengalami hal yang nggak enak, misalnya patah hati gara-gara
pacarnya selingkuh. oke mungkin lo boleh kesel sama pacar lo
nd lo juga boleh benci sama dia, tapi disisi lain lo harusnya
berterimakasi sama pacar lo yang nyelingkuhin lo atau bahkan
mutusin lo, karena di ngasih lo kesempatan buat ketemu orang
yang jauh lebih baik dari dia!
see, everything has its beauty, but not everyone sees it :)

the couple

for me, (500) days of summer ngajarin banyak hal yang selama ini
gue nggak sadar, tapi satu hal yang paling penting yang bisa gue
ambil dari film ini adalah
“There is no formula for success except perhaps an unconditional 
acceptance of life and what it brings.”Dan dalam film ini, itu adalah "Cinta"...
well, Summer Finn become one of the most inspiring character for me

summer finn 🙂

see yaa :)
Leave a Reply

