Kening

Standard


do not judge the book by it's cover!

sepertinya banyak orang yang harus belajar untuk memahami pepatah itu.
nggak hanya anak-anak saja, kadang orang yang sudah cuku berumur pun
harus mulai mengubah pola pikir mereka.
kadang apa yang kita lihat dengan mata, belum tentu sama dengan reality
nya. you know, sometimes our eyes are the best liar ever.
simple aja contohnya, misalnya gue seangkot sama cewek yang cantik,
dandan, modis dan wangi. wajar kalau awalnya gue mikir dia mahasiswa
atau at least abege yang mau mejeng di mall.
well, gue nggak salah donk kalau ternyata dia seorang SPG
itu baru hal simple
kadang kayak orang tua gue, mereka selalu nyinyir ngeliat cewek 
ngerokok atau malah orang yang tattoo-an
mereka selalu berfikir orang yang punya tattoo itu preman, rebels
which is not always!
and they didn't know yet if me, their beloved daughter has it two!
see, somehow apa yang kita lihat belum tentu benar.
nah, kayak novel yang gue baca tadi malem, Kening
yup novel tulisan dari Rachmawati Fitri a.k.a fitrop ini bener-bener
dalem!
gue yakin semua orang bakal punya pikiran ya sama dengan gue pas
ngeliat akting fitrop di tivi.
ceria. gokil. konyol. dodol. lebai. genit or anything than elegance
tapi itu sebelum gue baca Kening.
pas gue baca, well i realized one thing, she is great
siapa yang sangka kalau fitrop bisa nulis, jadi buku pula
siapa yang sangka fitrop pernah pacaran 3 tahun sama orang yang jauh
beda sama dia.
siapa yang nyangka kalau abis syuting de'rahma dia ternyata harus
belajar move-on
nggak gampang lho buat ngelupain orang yang lo sayang dan sayang sama
lo, tapi nggak bisa lo miliki
sometimes two peoples who love each other, didn't meant to be together
how hurt!
kadang orang memilih menjadikan cerita hidupnya patokan untuk menilai
cerita orang lain.
contohnya gini. mungkin (seandainya) gue jadi artis gue terkenal
gue nggak akan mikirin sakit nya putus cinta, helloow it isn't 
matter anymore since i can get everyman i want
nah, pas gue lihat kisah fitrop di kening, gue akan ngata-ngatain dia
bahkan ngebego-begoin dia for being heart-broken.
pasti banyak org yang punya pikiran gini kan?
jujur
mind-set kayak ginilah yang bakal ngebuat kita jadi selfish nd lama-
lama kehilangan sahabat.
oiya buat yang belom pernah baca kening, novel ini nyeritain masalalu 
fitrop sama pacar-3-tahunnya mulai dari awal mereka kenal sampai 
titik finis, dimana fitrop harus move-on
well, menerut gue Kening ini salah satu buku keren yang harus dibaca
be strong fit, you are great

fitri nd her book

2 responses »

Leave a Reply

