Mie setan

Standard

kemarin gue dapet tempat liputan places yang cukup unik. namanya Warung Indomie Abang Adek. sebenrnya tempat ini nggak telalu beda jauh sama warung indomie kebanyakan, cuma ada satu menu spesial yang disediakan oleh sang pemilik warung.

nah, yang bikin tempat inii spesial ada sebuah menu indomie dengan lima level tingkat pedas yang fenomenal.

yang pertama Indomie rebus/goreng sedang yang hanya menggunakan 5 buah cabai

terus ada indomie rebus/goreng pedas dengan 15 buah cabai yang lumayan bikin keringetan

dan, selanjutnya ada indomie rebus/goreng Pedas Garuk yang membuat kamu garuk-garuk kepedesan karena sensasi 50 cabainya yang waw

udah? belommm masi panjang sob! karena masih ada Indomie Pedas Gilak yang memakai 80 cabai super pedes dan super mantep

dan ini dia jagoannya, Indomie rebus/goreng Pedes Mampus yang bakalan bikin lo semua puyeng dengan sensasi 120 buag cabai segar nyaa *plokplokplok

nah, awalnya gue excited banget nyobain, nd jujur agak ngeremehin juga sih. dalam hati gue bilang, “ah palingan nggak gitu pedes” makanya dengan sangat gagah berani gue pesen Indomie goreng Pedes Garus setelah agak dilema pengen pesen yang Pedes Mampus.

hasilnya?

yup, gue cuma mampu makan nggak lebih dari 5 sendok cuy, itu aja gue udah keringetan nd bibir gue berasa nambah tebel nd merah >,<

Penasaran kan lo? makanya kalau lo ngerasa hobi makan makanan pedes lo harus nyobain tempat makan yang satu ini!

siapa aja yang berani makan Pedes Mampus sampai habis sudah pasti sakit jiwak!

 

3 responses »

Leave a Reply

