fashion game

Standard

heyhoo..

nggak tahu kenapa akhir-akhir ini gue hobi banget main satu game di facebook (yes! it’s so old skul) namanya COCO GIRL

nah alasan gue suka sama game yang satu ini karena game ini membuat kita harus menyiapkan two kinds of looks everyday. first our daily look yang bisa kita buat sesuai keinginan kita. second, question look yang membuat kita menciptakan satu look yang sesuai dengan invitation from the game.

ini daily look pertama gue 🙂

ini invitation pertama gue meet up with artist in cafe

nah tiap hari look gue bisa berubah-rubah sesuai mood sama duit yang udah gue dapet. ini beberapa contoh look gue buat daily look

 

 

 

 

nah selain daily looks gue juga harus arrange buat menghadri invitation kayak gini

gue disuruh ikut main film

gue diundang di concert music

jadi cover majalah edisi winter

gue diundang casting gitu hehehe

seru banget kan? gue jadi ketagihan buat main game yang satu ini. walaupun beberapa menit sekali gue harus ngulang matiin FB biar nggak lemot sih.

oiya, selain seru banget, game ini juga menginspirasi gue buat bikin Lookbook nu gue dengan segala padu padan outfits gue di dunia nyata. sampai saat ini gue udah sukses bikin beberapa outfits yang meniru figure coco girl, kayak ini niih

first look gue setelah lama ngga ngeksis ;-p

rock & roll banget , gue suka sama boot ini!

gue suka banget sama bootnya picnic ini

 

yup, ini gambar kemarin dengan bag nd wedges yang gue suka banget!

nah, itu dia beberapa outfits yang bisa gue contek dari coco girl. at least coco girl bisa memotivasi gue buat berkreasi dengan fashion.

like someone said, every day is our runaway. jadi jangan takut buat dress up walaupun kamu hanya jalan ke mall atau ngopi bareng temen-temen kamu. kenapa? karena kamu punya hak penuh buat memakai apa saja yang ingin kamu pakai. so, dont be worry being laugh at or gossiping hanya gara-gara kamu tampil beda dari orang-orang disekitar kamu. 🙂

 

Leave a Reply

