am i too selfish?

Standard

dari dulu gue punya mimpi buat jadi wanita karir. impian kanak-kanak yang jadi pegangan gue sampai saat ini. dan pelan-pelan gue berusaha make it happen, no matter what..

yup no matter what, karena gue nggak peduli gimana temen-temen gue atau lebih tepatnya orang-orang disekitar gue laughing. mocking. or even worse swearing that i’ll be fail. buat gue mereka nggak tahu apa-apa soal hidup gue dan mereka juga nggak berhak apa-apa sama hidup gue.

after a lot of hurricane (i meant it) , finally i can reach a part of my dream. sitting here because of one of my dream job. journalist!

makin kesini gue makin dihadapkan pada pilihan-pilihan sulit yang harus gue putuskan. both of the choices are important. tapi sometimes kita nggak akan bisa dapetin dua hal yang sama-sama penting buat kita. because life is about choose something.

kayak sekarang, gue juga dihadapkan pada dua hal yang totally different but both are important for me. disatu sisi gue harus milih sisi pribadi dari diri gue. pacar gue. sahabat gue. tapi disisi lain gue juga harus milih kerjaan gue. it’s all about passion. it’s all about chance.

gue sayang sama pacar gue. gue pengen spending weekend together while we also have to attends my besties wedding. tapi disatu sisi gue juga punya pilihan lain dari kantor gue. attends Ford (yes, that’s car) event that allow me to spending 3 days on weekend in Bali riding that Ford! how great!

kapan lagi coba gue bisa dapet kesempatan kayak gitu? dapet tiket pesawat pulang pergi, tiket hotel nd berbagai fasilitas makan nd uang saku dari Ford. hell ya! for me it’s heaven!

but, still i’ll made many people who loves me (and i love also) disappointed. aarggghhh damn !

gue bingung, stress

maybe i am too ambitious, maybe i am too selfish or maybe i am just a heartless for you, my dear boyfriend 😦

Leave a Reply

