2012

Standard

well,

welcome to the second days of 2012. yup, dihari kedua tahun 2012 ini gue udah harus balik lagi ke kantor dan you know what? otak gue masi beku 😦 literally. gue masih belum bisa mikir, masih belum punya ide buat nulis dan masih kacau ngerangkai kata jadi sebuah tulisan yang enak dibaca.

tapi gue mau ngereview lagi ah apa yang udah gue dapet dari selama tahun 2011 kemarin. honestly, for me this year is mine! why? karena tahun ini gue ngerasa kalau hidup gue perfect banget. my love life, my passion and my life looks like balance in all ways.

banyak banget yang bisa gue pelajarin sejak awal tahun. mulai dari bikin film pendek yang berjudul “World behind the wall” and “Love is not Blue” bareng temen-temen gue yang superb dibidang perfilm-an, keterima di sebuah majalah remaja yang lagi happening , Gogirl! dengan berbagai pengalaman berharga yang harus gue syukurin kayak nyobain makanan nd resto2 yang enak dan mahal, jalan-jalan ke berbagai kota kayak Bandung nd bogor dan liburan super menyenangkan di Tidung dan Bali. yuhuuuu!!

dan yang paling istimewa, gue ketemu orang-orang baru yang ngajarin gue buat jadi lebih baik. ngajarin gue buat memahami sesuatu yang selama ini gue hindarin. ada ajan, depit, mi, akhiang, anus, jaka, hengky nd tokek yang ngasih tau gue kalau nggak semua orang cinak itu seperti yang gue pikir (sorry no offense yaaa), devi yang ngajarin gue buat menikmati film indonesia, mb mora yang selama ini udah sabar ngerevisi tulisan2 kacau gue nd rissa & mas sigit yang kocak nd heboh banget, hahahaha

well, but still some reality bites. gue tetep punya masalah sama kuliah gue yang  nggak kelarkelar 😦 , some lil’ problem on my social life with some people. an also the most crucial matters is running out of money. yup, sebagai beginner yang baru saja hijrah ke jakarta gue sering (banget) kehabisan duit sebelom tanggal gajian karena gue suka kalap kalau lagi jalan ke mall (and ITC) ;p

and you know what, there are always a reasons to complain about your problems but it will get nothing to us. and happiness isn’t about how it come but how we make it, makanya gue nggak mau terlalu sibuk mengeluh tentang masalah gue biar gue nggak lupa buat menghitung berkat yang udah Tuhan kasih ke gue 🙂

so, for me i only have two resolution in 2012. first graduate and got my degree and control my self to stop complaining 🙂

what’s yours?

3 responses »

  1. Gue dulu pernah bilang sama temen gue yang resolusi tiap tahun nya selalu sama: “Mungkin untuk beberapa orang jadinya bukan resolusi, tapi RE solusi. Solusi yang diulang-ulang setiap tahun.” A lame joke…. But I hope it won’t happen to us. Happy New Year!

    • yep, sometimes resolusi cuma formalitas biar sama kayak yang lain hehehe, tapi tetep terwujud apa engganya mah cuma kita yang bisa putusin. isn’t? 😀
      kalau buat gue, lulus is a must gue udah kelamaan kuliaah huehehee, btw Happy new year Brom 😀

  2. yep, sometimes resolusi cuma formalitas biar sama kayak yang lain hehehe, tapi tetep terwujud apa engganya mah cuma kita yang bisa putusin. isn’t?
    kalau buat gue, lulus is a must gue udah kelamaan kuliaah huehehee, btw Happy new year Brom

    +1

Leave a Reply

