move on

Standard

hi there

today is my last day working here, sedih sih tapi i have to do that , karena gue harus nyelesein kuliah gue yang udah tinggal seiprit.

selama tujuh bulan ini gue udah dapet banyak banget pengalaman berharga yang penting buat gue, temen-temen baru dengan berbagai karakter yang memperkaya pengetahuan gue, sahabat-sahabat yang berbagi hari, berbagi kebodohan dan tawa sama gue. Thank God!

sekarang, gue inget betapa begonya gue pas baru datang ke Jakarta, yang ketipu sopir taxi murahan, kesasar muterin kebayoran lama dan kere sekere2nya diibu kota. dulu gue masih inget kalau gue benci banget sama yang namanya Jakarta, tapi habis ini gue yakin kalau gue bakal kangen sama kota yang macet, panas dan mahal ini.

disini gue belajar sabar, belajar ngirit, belajar hidup nd belajar ngehargain orang lain. sebenci-benci nya gue sama jakarta pasti nanti gue bakal kangen juga sama kemacetan yang berlebihan.

someday gue mungkin bakalan balik kesini kok. gue yakin.

thank a lot Jakarta for the experience you’d gave, both suck and great

thank a lot Jakarta for the besties you’d giving to me, they are precious

thank a lot Jakarta for everything

thank a lot

šŸ™‚

geng forever together

lagi jalan-jalan ke mangdu

lagi ngerjain si ipul *driver kantor

begobegoan

 

3 responses »

  1. goodbye neno, see you later nicky, astria here will miss you, salam jarum neraka, and thanks for being our clumsy group member…we’ll meet again!

      • jelas neno, lo harus balik, gue akan jaga rami, mbak mora, wigi…dan anak web baru kalo pada asik dan keceh, lo ga usah khawatir, selama ini kan lo tau gue segentleman apah, hahahahahahaha….silahkan neno, you are welcome everytime you reach this city again…my place, rami place, just said it. we will miss you nicky…our lovely moment together, please remember that…you are….PRECIOUS!!!!

Leave a Reply

